Senin, 03 April 2017

Cari Jawaban Atas Permasalahan Startup Kamu di TIA City Chapters – Office Hour


0COMMENTS
city chapter - office hour | featured image
Pernahkah kamu terhambat oleh sebuah masalah saat mengembangkan bisnis ataupun produk startup kamu? Umumnya saat mengalami hal tersebut kamu akan bertanya ke forum, namun seberapa sering kamu mendapat jawaban memuaskan dari forum-forum tersebut? Sementara ingin mencari ahlinya namun kamu terbatas oleh akses dan ketersediaan waktu dari mereka?

Sekarang bayangkan, ada orang yang berpengalaman dalam membangun startup dan juga pakar dalam bidangnya bersedia bertemu dan menjawab langsung segala permasalahan yang sedang kamu hadapi. Apakah ini akan sangat membantu startup kamu?
Jika iya, berarti sesi Office Hour dari program Tech in Asia City Chapters Jakarta ini merupakan acara yang tepat untuk kamu ikuti. Office Hour bertujuan untuk membantu startup mendapat jawaban dari permasalahan yang sedang dihadapi. Startup akan mendapat kesempatan berdiskusi selama 25 menit dengan mentor pilihannya.

Kapan dan di mana?

Hari, Tanggal : Rabu, 5 April 2017
Waktu : Pukul 14.00 – 16.00 WIB
Tempat : EV Hive The Maja, Jalan Kyai Maja No. 39, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, 12120 (tautan peta)

Mentor

Philip Effendy (Investment Associate, East Ventures)
Topik permasalahan yang bisa kamu diskusikan dengan Philip antara lain: Business Model, Customer Acquisition, dan Market Analysis.
Pradita Utama (Head of Engineering, Tech in Asia Indonesia)
Apabila startup kamu butuh konsultasi berkaitan dengan teknis, Pradita adalah orang yang tepat. Kamu bisa berdikusi dengannya mengenai: Scrum, Hybrid-App, Progressive Web App, dan Enterprise Architecture.
Joshua Kevin (Founder, Talenta)
Apabila produk startup kamu ada di industri SaaS, silakan temui Joshua Kevin untuk berdiskusi mengenai topik permasalahan berikut: SaaS, fundraising, media/community strategy, B2B vs B2C, hiring & firing.
Register | Button
Pendaftaran dibuka hingga Minggu, 2 April 2017 pukul 23:59 WIB. Peserta yang lolos akan dihubungi oleh Tech in Asia pada Senin, 3 April 2017.
Tentang Tech in Asia City Chapter
Sebuah program internasional komunitas Tech in Asia yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem startup dan teknologi di Asia. Beberapa kota yang sudah turut serta dalam program ini antara lain Singapura, Hongkong, Kuala Lumpur, dan juga Jakarta.
Kamu mau ikut mengembangkan ekosistem startup dan teknologi di kotamu? Yuk, daftar sebagai volunteer untuk Tech in Asia City Chapter di tautan ini.
(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

ABOUT AGUS AFIF