Selasa, 26 Juni 2018

Cyronium, Cryptocurrency Dengan Aset Jaminan

Image result for cyronium

Beberapa tahun terakhir, kehadiran mata uang digital atau cryptocurrency sebagai salah satu medium investasi cukup menyedot perhatian berbagai kalangan. Terlepas dari berbagai pro dan kontra terhadap hal tersebut, kemunculan cyptocurrency merupakan bagian dari perkembangan zaman yang tidak dapat terbendung lagi dan diprediksi akan menjadi masa depan dunia finansial.Beli Cyronium

Terbukti dengan setidaknya, 1,2 juta member yang telah terdaftar dengan jumlah transaksi yang pernah mencapai 100 milyar per hari di salah satu exchange. Belum lagi semakin banyak Negara yang mengakui dan menerima kehadiran cryptocurrency sebagai alat pembayaran yang sah. Hal ini dipercaya akan terus terus memacu perkembangan cryptocurrency di Indonesia.
Saat ini, jumlah masyarakat yang sudah melakukan investasi di cryptocurrency masih terbilang kecil jika dibandingkan potensi yang ada dari jumlah penduduk Indonesia. Selain karena masih banyak orang yang belum teredukasi dengan baik tentang dunia cryptocurrency ini, ada keraguan di kalangan masyarakat awam karena sebagian besar cryptocurrency yang ada saat ini tidak memiliki jaminan fisik.
Hal inilah yang mendorong lahirnya cryptocurrency baru yang lebih aman serta memiliki jaminan fisik, yang dinamai Cyronium. Cyronium menjadi cryptocurrency pertama di Indonesia yang memadukan advanced technology dan precious metal. Dimana setiap koin atau token yang dikeluarkan memiliki jaminan fisik nyatanya.

BELI CYRONIUM KLIK DISINI
Dengan adanya asset jaminan berupa koin dalam bentuk fisik logam mulia, nilai Cyronium sebagai asset investasi akan lebih stabil, terjamin dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Hal ini juga dapat mencegah harga Cyronium turun drastis seperti yang pernah terjadi cryptocurrency lainnya.
Seperti halnya logam mulia, Cyronium didapat dengan melalui proses penambangan di dunia digital. Setiap kali berhasil” ditambang”, akan tercipta unit-unit Cyronium baru dalam bentuk “token”. Token ini memiliki algoritma-algoritma khusus yang tidak bisa diduplikasi atau dipalsukan. Nantinya, token inilah yang akan disalurkan ke “dompet digital” para investor. Token Cyronium ini berjumlah sangat terbatas sehingga ketika permintaan semakin tinggi maka akan harga pun akan naik.
Sebagaimana halnya Bitcoin, Ethereum dan cryptocurrency lainnya, Cyronium juga diciptakan dengan teknologi blockchain. Dimana penyebaran dan jual beli Cyronium menggunakan system yang terdesentralisasi yang membuat Cyronium menjadi sebuah asset investasi yang transparan, bisa diawasi semua investor dan jauh dari unsur manipulasi harga.
Setelah melalui proses yang panjang dari konsep pembuatannya di tahun 2016, Cyronium akan segera rilis pada minggu ini tanggal 3–15 Mei 2018 dalam program PreSale. Hanya tersedia 10.000 koin Cyronium yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 25.000,- per 0,001 Cyronium. Dengan harga yang murah ini, Cyronium dapat dijangkau oleh berbagai kalangan mulai dari pemula hingga professional, dari pebisnis, pegawai swasta, ibu rumah tangga bahkan pelajar.
Namun harga tersebut tidak akan lagi didapatkan pada periode selanjutnya. Karena estimasinya, setelah presale dan ICO, akan tersebar di tangan lebih dari 100.000 investor di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga seperti cryptocurrency lainnya yang pernah dilaunching harga Cyronium dipastikan akan terus melonjak karena tingkat keamanan investasinya yang jauh lebih tinggi.
Setelah presale dan ICO, Cyronium akan menjadi sebuah instrumen trading yang terbuka 24 jam dalam 7 hari. Berpartner dengan Santara Marketplace sebuah trading platform yang canggih, kita dapat memantau pergerakan harga Cyronium secara real time, melakukan pembelian, penjualan, dan pencairan Cyronium dengan mudah, cepat dan aman.
Dengan produk cryptocurrency yang memiliki jaminan fisik, sentuhan teknologi yang canggih serta harga yang terjangkau. Cyronium dapat menjadi sebuah medium investasi yang adil, bisa dimiiliki oleh siapapun dan bisa mensejahterakan semua golongan.beli cyronium klik ini.

sumber