Rabu, 23 November 2016

Bisnis group lending,menjamin investasi yang aman dengan resiko gagal !



pinjaman gagal bayar
Bisnis group lending, menjamin investasi yang aman dengan resiko gagal sampai nol persen


Sebagai sebuah perusahaan financial technology (FinTech) yang menerapkan platform peer to peer (P2P), marketplace lending Amartha.com memberikan cara berinvestasi dengan hasil investasi aman bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya dengan satu sentuhan jari di website Amartha.com.
Dengan 20 ribu pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tergabung ke dalam keanggotaan Amartha, tentu hal ini menjadi sebuah prospek investasi yang menguntungkan bagi para investor yang ingin melakukan investasi aman untuk mendapatkan hasilinvestasi yang menguntungkan.
Kesuksesan Amartha memberikan pembiayaan berupa pinjaman modal ke para UKM dengan startegi business Group Lending, terbukti ampuh menyalurkan dana sebesar 30 milyar rupiah dengan 0 persen gagal bayar dari para peminjam selama kurun waktu 5 tahun berturut-turut.
Selain itu, cara berinvestasi yang baik ditunjukkan dengan tekad Amartha.com untuk membantu usaha mikro dan UKM masyarakat pedesaan yang belum terjamah pihak bank.
Dengan cara investasi tersebut menjadi misi utama dari perusahaan keuangan berbasis teknologi ini hingga sekarang.
Invetasi yang menguntungkan tentu harus didukung cara berinvestasi yang baik. Dengan menerapkan  business group lending (pinjaman kelompok usaha) para investor tidak perlu khawatir dana yang diinvestasikan kepada para peminjam tidak kembali.
Pasalnya, cara berinvestasi dengan pembiayaan berbasis kelompok (group lending) yang dilakukan Amartha terbukti berhasil memitigasi  risiko dengan cara tanggung renteng antar sesama anggota.
Jaminan investasi aman yang diberikan Amartha didukung dengan sistem penilaian risiko yang memungkinkan investor untuk mengukur besarnya risiko dan memprediksi imbal hasil investasi yang sesuai.
Selain menghasilkan investasi yang menguntungkan bagi investor, Inovasi FinTech P2P lending yang diterapkan marketplace Amartha.com bertujuan mengembangkan layanan keuangan yang efisien agar pengusaha mikro dan UKM dapat dilayani dengan solusi pembiayaan yang mudah dan praktis.
Dengan cara tersebut wajar bila Amartha masuk ke dalam perusahaan investasi aman dan terpercaya.
Non-performing loan (NPL) dapat terjaga 0 persen selama lima tahun berturut-turut itu dihasilkan karena Amartha menerapkan business group lending.
Dengan investasi minimal 3 juta rupiah, memberikan kesempatan bagi para investor yang ingin menghasilkan investasi yang menguntungkan dengan modal kecil.
Selain itu, cara berinvestasi dengan platform Peer-to-peer (P2P) lending Amartha memungkinkan para investor individual dengan dana terbatas maupun investor institusional dengan dana lebih besar untuk dapat berinvestasi  dengan risiko terukur, aman, dan menguntungkan.
Selain menghasilkan investasi amancara berinvestasi di Amartha juga memberikan pengalaman kepedulian sosial bagi para investornya, karena dengan hadirnya marketplace lending Amartha.com memberikan kemudahan berinvestasi dengan tujuan lebih besar, yaitu membantu usaha mikro dan UKM sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia.
Dengan pengalaman melayani lebih dari 20.000 anggota dengan total dana tersalurkan 30 milyar rupiah dan 0 persen gagal bayar selama 5 tahun berturut, mengajarkan Amartha, bahwa akses keuangan dengan mekanisme pengawasan dan evaluasi cermat dapat meningkatkan kehidupan banyak orang.
Kesuksesan Amartha menjadi perusahaan investasi yang menguntungkan dan mampu membawa usaha mikro dan kecil (UKM) menjadi peminjam yang layak dan berkualitas juga didukung oleh proses pengembangan SDM yang tertata melalui pelatihan berkelanjutan, pembangunan karakter dan kepercayaan serta didampingi oleh sistem pengawasan yang terpercaya.

sumber