Senin, 21 November 2016

5 VIRTUAL REALITY GAME YANG SERU DAN POPULER (SAATNYA KAMU COBA!)




Teknologi Virtual Reality (VR) saat ini banyak digunakan sebagai perangkat pendukung untuk bermain game. Berikut 5 virtual reality game populer yang bisa dimainkan dalam gadget-mu. Segera download and play.

Virtual Reality (VR) merupakan inovasi teknologi terbaru yang banyak digunakan untuk bermain game. Teknologi ini mampu memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, karena kamu seolah-olah bisa menyentuh objek tersebut secara langsung.
Dengan teknologi ini, pengguna juga dapat merasakan sensasi berada di dunia nyata, padahal sebenarnya mereka hanya berada di dunia virtual atau dunia maya.
Saat ini sudah semakin banyak aplikasi dan game yang dapat dinikmati dengan teknologi VR. Terlebih lagi, kian banyak perangkat gadget yang diluncurkan bersamaan dengan perangkat VR.
Berikut 5 Virtual Reality Game Populer yang bisa dimainkan dalam gadget-mu. Yuk simak.
1. Pokemon Go




Via Arena smartphone
Via Arena smartphone

Game ini merupakan Virtual Reality (VR) game yang paling fenomenal di tahun 2016. Kamu nantinya akan berperan sebagai Trainer yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon.
Berbagai jenis Pokemon dapat ditemukan di beberapa area wilayah dunia. Contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya ini bakal mengajak pemain untuk terus menjelajah berbagai daerah.
Para pemain pun dapat mengumpulkan berbagai macam karakter monster yang dapat dilatih serta dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung satu sama lainnya.


2. WAA (When Asteroid Attack)



Via Youtube.com

Game ini memungkinkan pemain menjadi seorang astronot yang akan menjelajahi luar angkasa. Di tengah perjalanannya, gamer akan bertemu dengan banyak asteroid (benda langit) yang harus dihindari. Kamu juga dapat menghancurkannya menggunakan rudal.


3. Time Machine


Via Youtube.com

Kamu akan menjadi seorang petualang waktu yang menjelajahi zaman prasejarah saat spesies dinosaurus masih hidup. Misi dari game ini adalah mencari informasi seputar makhluk purbakala tersebut. Kamu akan merasakan sensasi unik berada di tengah hewan dinosaurus yang besar dan menakutkan.

4. Eve: Valkyrie




Gamer akan berperan sebagai prajurit yang memiliki misi untuk melawan para musuhnya dalam peperangan di luar angkasa. Untuk melawan musuh, kamu akan dipersenjatai dengan pesawat canggih yang dapat di-upragrade kemampuannya.



5. The Deep



Via Nimblechapps

Game simulasi ini akan menempatkan pemain sebagai seorang penyelam yang sedang terjebak di sebuah kurungan di dasar laut. Di sini kamu diuji dan adu strategi untuk bisa keluar dari kurungan dan sekaligus menghindar dari serangan ikan hiu biru besar yang ganas. (NH)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar