Apa itu virtual Office. ... VOPB (Virtual office puri botanical )
Sebuah KANTOR VIRTUAL adalah kombinasi dari layanan komunikasi dan alamat yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi biaya kantor tradisional dengan tetap menjaga profesionalisme bisnis. Dengan kata lain, itu adalah cara untuk mengeluarkan biaya (outsourcing) sewa kantor tradisional Anda. Bagi Anda yang tidak pernah mendengar tentang OFFICE VIRTUAL Anda mungkin bingung tentang apa dan bagaimana VIRTUAL OFFICE bekerja dan jenis bisnis yang membutuhkan jasa ini. lembaga bisnis yang membutuhkan OFFICE VIRTUAL adalah sebagai berikut:
1.START-UP company;Usaha
pemula: Kami memahami bahwa masalah utama memulai bisnis adalah biaya, biaya
untuk mempersiapkan produk pembelian, biaya untuk biaya operasional, biaya
untuk biaya kantor tradisional, dll Sekarang, jika Anda dapat mengeluarkan
beban (outsourcing) salah satu pengeluaran ini, bukankah itu bahwa merupakan keuntungan
untuk bisnis Anda? Anda hanya akan fokus pada operasi bisnis Anda sementara
kami memberikan Anda dengan mempersiapkan ruang kantor dan staf kantor terlatih
untuk memaksimalkan keuntungan Anda.
harga klik disini.
harga klik disini.
2.BISNISS KELAS
MENENGAH: Untuk kriteria tertentu ini, Anda mungkin memiliki kantor
sendiri, tetapi tidak mampu untuk menuju ke kawasan perkantoran yang lebih bergengsi, karena keuntungan tidak dapat
menutupi biaya. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki
alamat bisnis yang kredibel dan bergengsi yang kami percaya banyak orang tahu
alasanya mengapa. Gambaran ini sangat penting untuk kesan pertama Anda terhadap
calon klien Anda untuk menjaga profesionalisme bisnis Anda. Jawabannya adalah sebuah
Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk mengatasinya.
3.Bisnis
internasional atau BISNIS LUAR NEGERI: Bagi Anda yang tinggal atau
beroperasi dari luar ibukota dan ingin memiliki alamat kantor bergengsi di
JAKARTA, kamilah solusi terbaik untuk
Anda. kami menyediakan Anda dengan alamat kantor bergengsi serta fasilitas
seperti penggunaan ruang pertemuan, penggunaan ruang eksekutif, panggilan
profesional menjawab untuk klien Anda, forwarding faks masuk, real-time
pemberitahuan melalui SMS, email dan penanganan paket dan banyak lagi untuk
harga yang sangat rendah.
Jika kriteria bisnis Anda cocok dengan kategori di atas,
kami merekomendasikan Anda untuk bergabung dan menikmati layanan dan fasilitas
kami.
harga klik disini.
MENGAPA BERGABUNG VOPB BISNIS CLUB?
harga klik disini.
MENGAPA BERGABUNG VOPB BISNIS CLUB?
Ada beberapa usaha yang dapat dilakukan di rumah atau di
tempat lain. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki alamat
bisnis yang kredibel yang kami percaya banyak orang tahu alasanya mengapa.
Sebuah Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk
mengatasinya. Dengan solusi OFFICE VIRTUAL Anda tidak membutuhkan investasi
besar-besaran tapi sebagai imbalannya Anda akan memiliki alamat kantor baru
bergengsi , staf resepsionis dan ruang pertemuan untuk mendukung kegiatan bisnis
Anda dan meningkatkan nilai perusahaan Anda.
VOPB menyediakan layanan on call penjawab, penggunaan alamat kantor,penggunaan telepon & fax , ruang pertemuan dan pekerjaan administrasi on-demand sebagai layanan standar.
Kami berusaha sedapat mungkin melayani dan mendukung perkembangan bisnis anda dengan menyediakan tempat kerja yang sesuai dengan budget perusahaan anda,..mari maju bersama,bergabung dengan VOPB dan jangan ragu2 untuk menghubungai kami call.(085885163185).
harga klik disini.
PROFITABILITAS BAGAN
Seperti yang Anda ketahui, tujuan utama dari menjalankan bisnis adalah untuk profitabilitas. Jadi apa keuntungan? Profitabilitas adalah ketika Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda untuk bernilai lebih dari jumlah yang diharapkan. Perusahaan yang berjuang untuk menemukan solusi yang mereka dapat setidaknya biaya dan pengeluaran mereka, karena perusahaan yang mengabaikan biaya yang berlebihan dan biaya dapat menyebabkan pemberatan upaya atau bahkan kebangkrutan. Anda mungkin tidak melihat perbedaan sampai Anda memperhitungkannya, perbedaannya akan terlihat sampai Anda telah menemukan solusi yang tepat.
Bisnis
telah dilakukan berabad-abad yang lalu, dan sistem telah ditingkatkan dari
waktu ke waktu, memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan produktivitas,
efisiensi dan profitabilitas. Hari ini, kami melayani solusi untuk
produktivitas Anda, efisiensi dan profitabilitas. kantor virtual pemahamannya
tidak berbeda dari konsep “ Biaya
kontrak kantor “ (outsourcing) dari sebuah pengeluaran kantor tradisonal.
adalah untuk memberikan layanan untuk menyewa biaya kantor tradisional, seperti
sewa per meter persegi per bulan, uang jaminan, biaya renovasi, telepon air
listrik dan tagihan internet, staf kantor upah, dll layanan kami adalah untuk
menempatkan ini semua dalam satu kebutuhan dan memperlakukannya sebagai produk.
Approximate Income Per Month: Rp.100,000,000
Approximate Income Per Month: Rp.100,000,000
MONTHLY EXPENSES
Rent Per Month/ Meter Square
Rp.200,000/m2 x 100m2
(Rp.20,000,000/month + VAT)
Rp.22,000,000
Fixed Office Expenses:
Rp.5,000,000
TOTAL
EXPENSES PER MONTH: Rp.35,000,000
START-UP COSTS
First Month Renovation Cost
(partition, doors, paint, wallpapers, etc): Rp.80,000,000
Telephone and Fax Deposit (per 2 lines):
Rp.5,000,000
Furnitures: Rp.15,000,000
TOTAL START UP COST: Rp.160,000,000
Picture
Daftar harga Vrtual Office
Picture
Daftar harga Vrtual Office
Apa itu Coworking?
Coworking adalah sebuah jaringan kerja antar berbagai free
lancer di seluruh dunia,bisa di sebuah
tempat bersuasana cafe dimana berbagai komunitas pekerja-berorientasi pada hasil
(ROW, result-oriented-worker, sebagai kebalikan dari pekerja time-oriented-worker seperti pekerja pabrik yang kinerjanya diukur
dari kepatuhannya terhadap jam kerja tradisional) seperti pengembang software, arsitek,
seniman, pengajar, wartawan, bahkan mahasiswa bekerja dan berkolaborasi.
Terminologi.
Coworking adalah kata kerja yang artinya berkerja dan berkolaborasi.
Coworking space adalah kata benda artinya tempat kerja freelandcer untuk bisa berkolaborasi dalam mengerjakan suatu proyek.
Terminologi.
Coworking adalah kata kerja yang artinya berkerja dan berkolaborasi.
Coworking space adalah kata benda artinya tempat kerja freelandcer untuk bisa berkolaborasi dalam mengerjakan suatu proyek.
Inti coworking adalah kerjasama dan komunitas, bukan sekedar
ruang bekerja yang hip (‘gaya’). Saat
ini ribuana orang di seluruh dunia bekerjasama mempopulerkan coworking, suatu
pola kerja baru yang (diramalkan) akan merubah etos kerja 9-to-5 bahkan wajah kota-kota di
seluruh dunia selamanya. Bayangkan jika anda tidak perlu lagi melakukan daily
commuting yang melelahkan; cukup bersepeda ke coworking space terdekat dan anda
pun bisa bekerja seperti halnya di kantor anda. Ini bukan mimpi. Media
internasional seperti Reuter, Business
Week, CNN dan New York Times sejak dua tahun lalu telah meramalkan bahwa
coworking adalah trend masa depan. Anda tentu tidak ingin ketinggalan, bukan?
Apa Bedanya dengan Kantor Sewa atau Cafe?
foto_ (1)Bayangkan skenario ‘Kerja di Cafe’ berikut, dimana:
Secangkir cafe latte rata-rata berharga 15-20K, namun anda
akan merasa risih jika hanya memesan secangkir kopi untuk 2-3 jam kerja, jadi
kemungkinan besar anda juga akan memesan makanan seharga 15-30K. Itu artinya anda akan
menghabiskan minimal 30K untuk mendapatkan 3-4 jam kerja.
Karena banyak minum kopi, anda menjadi lebih sering ke kamar
kecil. Lalu bagaimana dengan laptop anda? Ditinggal, atau dibawa ke kamar
mandi? Bagaimana jika saat anda kembali, kursi yang tadi anda duduki ternyata
sudah diambil orang? Atau bagaimana jika sisa-sisa makanan yang anda tinggalkan
untuk menegaskan keberadaan anda, sudah dibereskan pelayan? Memesan lagi, hanya
untuk mendapatkan kembali hak duduk anda? (Saya tahu. Saya sudah pernah
mengalaminya).
Anda kesulitan mendapatkan colokan listrik, bahkan setelah
anda minta tolong waiter.
Anda duduk di dekat sekerumunan remaja yang sibuk bergosip
dengan suara keras. Mau tidak mau anda jadi tahu bahwa si Fulan dari SMA
Harapan Jaya adalah ‘anak basket’ yang
sedang ‘eksis banget’.
Kursi chaise lounge untuk bersantai biasanya tidak nyaman dipakai untuk bekerja hingga 4
jam.
Anda harus membicarakan hal yang sensitif atau memalukan
__seperti negosiasi fee atau pengunduran jadwal__ di dekat orang asing yang
mungkin menguping pembicaraan anda.
Anda harus terlihat ‘hip’.
Coworking, di lain pihak, memberikan anda keuntungan suasana
kerja yang nyaman dan santai __seperti cafe__ ditambah dengan keuntungan
berikut:foto_ 1 (1)
Kami tidak menyediakan makanan yang harus anda beli agar
anda tidak merasa risih. Bahkan kopi dan
snack kami sediakan dengan gratis. Kami juga mempersilakan anda untuk membawa
makanan dari rumah, atau lebih baik lagi: sekali-kali memamerkan keahlian anda
memasak untuk rekan-rekan coworking lainnya (tersedia dapur untuk itu).
Anda bisa memilih flat membership fee dan bukannya sistem
pay-per-visit yang merepotkan dan penuh dengan hidden charges, seperti biaya
penggunaan digital projector atau sekedar cd-burning yang ternyata tidak
termasuk biaya penyewaan ruang rapat. Mengesalkan, bukan?
Anda mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan
rekan-rekan antar profesi.
Kursinya lebih nyaman untuk bekerja. Colokan listriknya juga
jauh lebih banyak. Anda hanya diminta untuk tidak menggunakannya selain untuk
laptop, seperti menstarter mobil atau
menyalakan kompor listrik.
Negosiasi lebih nyaman dan rahasia __ada ruang khusus untuk
itu.
Penampilan tidak terlalu penting, meskipun mungkin anda
sebaiknya tidak bekerja dengan sandal dan piyama.
Coworking cocok bagi anda jika:
foto_ 1 (2) 1. Anda kesepian saat bekerja di rumah.
Bekerja dari rumah memang menyenangkan, tapi kebanyakan
pekerja kreatif mendapatkan ide-idenya saat berinteraksi dengan orang lain.
Anda bisa saja pergi ke cafe, tapi anda pasti tidak akan bertanya kepada orang
asing yang duduk di sebelah meja anda mengenai apa profesi mereka, atau apa
proyek yang sedang mereka kerjakan. Demikian juga sebaliknya.
Interaksi adalah keuntungan utama dalam coworking. Kami bahkan menjadikan kesediaan berinteraksi
ini sebagai pertimbangan utama dalam menerima anggota. Kami benci ‘zombie
effect’__ mereka yang duduk di pojok, fokus pada layar komputer dan tidak
berkata sepatah katapun seharian.
Anda mungkin berpendapat bahwa berinteraksi dengan orang
lain tidaklah banyak menolong __bahkan mengganggu__ pekerjaan anda. Tidak di
coworking. Meskipun terkadang anda ‘terjebak’ dalam pembicaraan santai dengan
sesama coworker, selalu ada sisi produktif dalam pembicaraan itu, dan anda akan
kembali ke pekerjaan anda dengan lebih terinspirasi.
2. Anda butuh
motivasi untuk bekerja.
Anda akhirnya bisa melepaskan diri dari tuntutan kerja
9-to-5 yang melelahkan, terbebas dari keharusan commuting dan boss yang terus
menerus mengintip layar monitor anda dari belakang leher anda. Tapi mampukah
anda menahan godaan untuk tidur-tiduran diatas sofa, bermain game, menonton
televisi, mensortir koleksi MP3 anda, atau chatting via Facebook selama jam
kerja anda di rumah? Jika mampu, syukurlah. Tapi anda pasti kalangan minoritas.
Ada sesuatu yang ajaib saat kita bekerja di sebuah coworking
space: saat kita dikelilingi oleh orang-orang kreatif yang asyik mengerjakan
hal-hal kreatif yang menarik dan hebat, anda pasti malu hati dan merasa rugi
sendiri kalau hanya membuang-buang waktu. Anda pasti akan bertanya-tanya
‘apakah aku juga sedang mengerjakan sesuatu seperti mereka? Jika tidak,
barangkali sudah saatnya aku memulai ...’ .
3. Anda senang
mempelajari hal-hal baru.foto_ 2 (1)
Karena sifatnya yang terbuka dan discussion-friendly, anda
akan terekspos pada hal-hal baru yang mungkin tidak bisa anda dapatkan di
tempat lain. Bisa saja itu keahlian baru, pandangan baru terhadap makna hidup,
atau sekedar rekomendasi mengenai tempat jajanan baru. Dan anda bisa
mempelajari ini secara sambil lalu, tanpa harus menyisihkan waktu khusus
__dengan syarat anda bersedia melepas earphone iPod anda dan mulai mendengarkan
orang lain.
Sebaliknya, anda juga harus bersedia menyumbangkan sesuatu yang positif bagi
komunitas __pengalaman, keahlian, atau sekedar saran. Ingat, kami akan membuat
undian di saat-saat tak terduga: mereka yang mendapat giliran harus bersedia
mempresentasikan karyanya __apapun itu__
didepan anggota yang lain.
4. Kehidupan
Profesional dan Pribadi anda kacau balau.
Anda akhirnya berhasil keluar dari pekerjaan rutin, namun
terbentur masalah terbaik yang mungkin dihadapi oleh seorang pekerja mandiri:
tumpukan pekerjaan yang tidak mungkin diselesaikan dengan 40 jam per minggu.
Awalnya tidak ada
masalah. Anda bisa bangun di tengah malam, membuat kopi dan kemudian bekerja
dan mengecek email hingga pagi tiba
__sambil memakai piyama anda. Tapi pertimbangkan hal berikut: jika anda
terus-menerus menjawab email pada jam 4 pagi, mereka berasumsi bahwa jika
mereka mengirim email pada jam itu, anda akan segera menjawabnya. Jika tidak,
mereka menganggap anda tidak bertindak profesional. Dan jika anda punya
pasangan, kemungkinan besar kebiasaan baru anda itu akan merusak hubungan
pribadi anda.
Dengan memisahkan ruang kerja dengan rumah, coworking
membuat anda para pekerja mandiri mampu
memisahkan kehidupan profesional dengan kehidupan pribadi anda.
5. Membuat kantor
sendiri tidaklah efisien bagi anda.foto_ (2)
Bahkan jika anda mampu membuat kantor sendiri, tidak berarti
keuntungan anda otomatis akan berlipat ganda. Kemampuan untuk berbagi biaya
setup dan operasional dari sebuah kantor adalah salahsatu keuntungan coworking
yang menarik banyak orang.
Dengan 150-400K per bulan,
anda bisa mendapatkan wi-fi tak
berbatas, layanan office boy, fax,
fasilitas pencetakan, dan ruang pertemuan.
Tidak itu saja: dengan mengatasnamakan banyaknya anggota, skema-skema
diskon dan sponsorship bisa didapatkan dengan lebih mudah __diskon pengadaan
komputer atau asuransi kesehatan,
misalnya (ingat: pekerja mandiri tidak diasuransikan perusahaan). Bahkan jika anda sudah bekerja di (atau
memiliki) perusahaan pun, sekali-sekali bekerja di coworking place akan
memperluas jaringan bisnis anda, yang mungkin berujung pada bertambahnya klien
anda!
Diposkan oleh Ichsan Harja di 08.06
Tidak ada komentar:
Posting Komentar