Rabu, 31 Mei 2017

Bekerja sama dengan VOPB (VIRTUAL OFFICE PURI BOTANICAL ) Untuk Startup Dini?

Kamis,1 Juni 2017

Ruang kerja bersama memungkinkan orang dari segmen kerja yang berbeda berbagi tempat yang disewa secara fisik tempat mereka dapat duduk dan bekerja. Ini memang konsep baru yang akan membantu start up awal untuk mengurngi pengeluaran dari biaya tempat kerja yang  disewakan. Ini memang dorongan pasar, karena akan membantu komunitas kerja yang berbeda untuk duduk dan bekerja di satu tempat.




Bagaimana cara ini di anggap sebagai anugrah.

Anggaran Rendah - Startup awal membutuhkan semua anggaran rendah, koneksi jaringan, perabotan, dan semua hal hanya memaksimalkan anggaran. Tempat kerja sama memecahkan masalah ini!Pengeluaran pertama dan terutama yang akan dipotong pendek pasti akan membantu perusahaan pemula dan akan memungkinkan untuk menggunakan jumlah tersebut menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat dan produktif!

Lingkungan profesional - Tempat di mana orang-orang dari budaya kerja yang berbeda berkumpul akan menciptakan lingkungan yang bermuatan positif, di mana gagasan yang berbeda akan disalurkan! Lingkungan yang akan membantu orang mengevaluasi diri mereka sendiri dan belajar lebih banyak, interaksi dengan orang yang berbeda akan membantu dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan komprehansif. Ini akan meningkatkan produktivitas dan membantu kelompok individu untuk ditingkatkan.

Jaringan Profesional - Semakin banyak orang yang Anda temui, semakin kuat jaringan yang Anda bangun.Bertemu dan bersosialisasi dengan orang selalu membantu, bersosialisasi adalah kunci untuk membiarkan bisnis Anda berkembang lebih cepat? Jadi, tempat dengan banyak profesional pasti merupakan kesempatan yang akan membantu Anda menumbuhkan jaringan profesional yang lebih baik dan lebih kuat.


Pertumbuhan Profesional - Tempat kerja sama akan mendorong pertumbuhan profesional, bertemu orang baru dan pikiran baru membantu bisnis tumbuh ke arah yang benar. Pekerjaan menjadi tugas yang mudah; Ini akan memberi Anda untuk menyelam ke kolam profesional yang lebih besar dan lebih besar.