Rabu, 31 Mei 2017

5 alasan mengapa anda harus menyewa co-working space.








Bukan konsep yang sangat baru di bidang bisnis, gaya kerja co-working mungkin adalah lingkungan kerja yang paling inspiratif dan efektif bagi wirausaha zaman baru dan 'pemula'.
Ruang kerja bersama memberi lingkungan kerja bersama yang memungkinkan mereka bekerja secara independen dan berkolaborasi dalam suasana yang menantang, memberi mereka kesempatan untuk berdiskusi, berbagi gagasan dan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran serupa di meja yang sama. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus menyewa ruang kerja bersama untuk bisnis Anda.


1. Platform untuk Berbagi Ide
Sering kali, situasi sulit bisa terurai dengan berdiskusi dengan orang lain yang berpikiran sama. Sebagai manusia, kita selalu cenderung mendapatkan wawasan lebih dalam tentang isu dengan berdiskusi dengan sesama karyawan dan rekan kerja. Brain storming hanya bisa terjadi pada secangkir kopi dengan rekan-rekan yang cerdas di ruang kerja yang sama.
2. Continuous Training & Learning Opportunity
Ruang kerja bersama menyediakan pembelajaran, pelatihan dan pembelajaran kembali dengan menyelenggarakan seminar, lokakarya, dan kegiatan belajar lainnya yang membantu para pengusaha dan rekan kerja tentang bagaimana mereka dapat berkembang secara efektif dalam ekonomi yang kompetitif. Ini adalah platform dimana Anda tidak hanya membangun kontak, tapi juga mencapai hubungan seumur hidup.
3. Membangun Jaringan
Dikatakan, membuat koneksi yang tepat bisa memperkuat peluang sukses Anda. Lingkungan kerja bersama memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan calon karyawan, mitra kerja dan investor. Di kantor bersama, Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang berorientasi pada tujuan dan pencapaian tinggi yang dapat membantu Anda terhubung dengan pemilik bisnis kecil, pemikir terdepan, pekerja lepas dan pengusaha lainnya.
4. Hemat Uang dan Waktu
Menjadi pengusaha, adalah masalah untuk menyewa ruang kantor yang lengkap. Area kantor bersama menghemat banyak waktu dengan memberikan kesempatan kerja yang kolaboratif - hubungan langsung dengan orang-orang berbakat dan menghemat waktu dengan menyediakan orang-orang yang berpikiran serupa di meja yang sama.
5. Karyawan yang Bahagia
Ruang kerja sama tidak memiliki kebijakan kebisingan dan seringkali ada musik keren di latar belakang yang membuat para karyawan rileks dan meredakan ketegangan dan kecemasan yang biasanya terkait dengan perkantoran. Ruang kerja bersama sangat bagus dengan menyediakan ruang khusus untuk meditasi atau bahkan ruangan untuk tidur siang sebentar. Sebagian besar kantor bersama memiliki area permainan di mana karyawan dapat meregangkan otot mereka setelah seharian melelahkan di kantor.


Jadi tunggu apa lagi? Mari berkembang dan diskusikan manfaat dari kantor bersama dengan atasan Anda hari ini.

diterjemahkan dari..