Kamis, 30 Maret 2017

Tentang Virtual Office Puri Botanical (VOPB)



Apa itu virtual Office.   ...  VOPB (Virtual office puri botanical )


Sebuah KANTOR VIRTUAL adalah kombinasi dari layanan komunikasi dan alamat  yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi biaya kantor tradisional dengan tetap menjaga profesionalisme bisnis. Dengan kata lain, itu adalah cara untuk mengeluarkan biaya (outsourcing)  sewa kantor tradisional Anda. Bagi Anda yang tidak pernah mendengar tentang OFFICE VIRTUAL Anda mungkin bingung tentang apa dan bagaimana VIRTUAL OFFICE bekerja dan jenis bisnis yang membutuhkan jasa ini. lembaga bisnis yang membutuhkan OFFICE VIRTUAL adalah sebagai berikut:

1.START-UP company;Usaha pemula: Kami memahami bahwa masalah utama memulai bisnis adalah biaya, biaya untuk mempersiapkan produk pembelian, biaya untuk biaya operasional, biaya untuk biaya kantor tradisional, dll Sekarang, jika Anda dapat mengeluarkan beban (outsourcing) salah satu pengeluaran ini, bukankah itu bahwa merupakan keuntungan untuk bisnis Anda? Anda hanya akan fokus pada operasi bisnis Anda sementara kami memberikan Anda dengan mempersiapkan ruang kantor dan staf kantor terlatih untuk memaksimalkan keuntungan Anda.
harga klik disini.


2.BISNISS KELAS MENENGAH: Untuk kriteria tertentu ini, Anda mungkin memiliki kantor sendiri, tetapi tidak mampu untuk menuju ke kawasan perkantoran yang  lebih bergengsi, karena keuntungan tidak dapat menutupi biaya. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki alamat bisnis yang kredibel dan bergengsi yang kami percaya banyak orang tahu alasanya mengapa. Gambaran ini sangat penting untuk kesan pertama Anda terhadap calon klien Anda untuk menjaga profesionalisme bisnis Anda. Jawabannya adalah sebuah Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk mengatasinya.
3.Bisnis internasional atau BISNIS LUAR NEGERI: Bagi Anda yang tinggal atau beroperasi dari luar ibukota dan ingin memiliki alamat kantor bergengsi di JAKARTA, kamilah  solusi terbaik untuk Anda. kami menyediakan Anda dengan alamat kantor bergengsi serta fasilitas seperti penggunaan ruang pertemuan, penggunaan ruang eksekutif, panggilan profesional menjawab untuk klien Anda, forwarding faks masuk, real-time pemberitahuan melalui SMS, email dan penanganan paket dan banyak lagi untuk harga yang sangat rendah.

Jika kriteria bisnis Anda cocok dengan kategori di atas, kami merekomendasikan Anda untuk bergabung dan menikmati layanan dan fasilitas kami.
harga klik disini.





MENGAPA BERGABUNG VOPB BISNIS CLUB?
Ada beberapa usaha yang dapat dilakukan di rumah atau di tempat lain. Tapi institusi bisnis yang sangat dianjurkan untuk memiliki alamat bisnis yang kredibel yang kami percaya banyak orang tahu alasanya mengapa. Sebuah Virtual Office diyakini sebagai salah satu solusi populer untuk mengatasinya. Dengan solusi OFFICE VIRTUAL Anda tidak membutuhkan investasi besar-besaran tapi sebagai imbalannya Anda akan memiliki alamat kantor baru bergengsi , staf resepsionis dan ruang pertemuan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda dan meningkatkan nilai perusahaan Anda.


               VOPB menyediakan layanan on call penjawab, penggunaan alamat kantor,penggunaan telepon & fax , ruang pertemuan dan pekerjaan administrasi on-demand sebagai layanan standar.



Kami berusaha sedapat mungkin melayani dan mendukung perkembangan bisnis anda dengan menyediakan tempat kerja yang sesuai dengan budget perusahaan anda,..mari maju bersama,bergabung dengan VOPB dan jangan ragu2 untuk menghubungai kami call.(085885163185).

harga klik disini.







PROFITABILITAS BAGAN  Seperti yang Anda ketahui, tujuan utama dari menjalankan bisnis adalah untuk profitabilitas. Jadi apa keuntungan? Profitabilitas adalah ketika Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda untuk bernilai lebih dari jumlah yang diharapkan. Perusahaan yang berjuang untuk menemukan solusi yang mereka dapat setidaknya biaya dan pengeluaran mereka, karena perusahaan  yang mengabaikan biaya yang berlebihan dan biaya dapat menyebabkan pemberatan upaya atau bahkan kebangkrutan. Anda mungkin tidak melihat perbedaan sampai Anda memperhitungkannya, perbedaannya akan terlihat sampai Anda telah menemukan solusi yang tepat.


                Bisnis telah dilakukan berabad-abad yang lalu, dan sistem telah ditingkatkan dari waktu ke waktu, memberikan solusi yang tepat untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi dan profitabilitas. Hari ini, kami melayani solusi untuk produktivitas Anda, efisiensi dan profitabilitas. kantor virtual pemahamannya tidak berbeda dari konsep  “ Biaya kontrak kantor “ (outsourcing) dari sebuah pengeluaran kantor tradisonal. adalah untuk memberikan layanan untuk menyewa biaya kantor tradisional, seperti sewa per meter persegi per bulan, uang jaminan, biaya renovasi, telepon air listrik dan tagihan internet, staf kantor upah, dll layanan kami adalah untuk menempatkan ini semua dalam satu kebutuhan dan memperlakukannya sebagai produk.









Approximate Income Per Month:                                                                        Rp.100,000,000                                                                                   
MONTHLY EXPENSES
Rent Per Month/ Meter Square                               
Rp.200,000/m2 x 100m2
(Rp.20,000,000/month + VAT)                                                        Rp.22,000,000
Office Staff Wages:                                                                            Rp.8,000,000
Fixed Office Expenses:                                                                       Rp.5,000,000
                 TOTAL  EXPENSES PER MONTH:                                      Rp.35,000,000                                                       


START-UP COSTS

First Month Renovation Cost
(partition, doors, paint, wallpapers, etc):                                          Rp.80,000,000
Security Deposit (3months rent):                                                        Rp.60,000,000
Telephone and Fax Deposit (per 2 lines):                                          Rp.5,000,000
Furnitures:                                                                                              Rp.15,000,000

                   TOTAL START UP COST:                                                     Rp.160,000,000


   Picture




                                      


Daftar harga Vrtual Office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar