Selasa, 14 Maret 2017

Sedang Mencari Tempat untuk Rapat atau Kerja? Coba Kumpulan Situs Pemesanan Ruangan Ini


4COMMENTS
kumpulan situs properti
Mencari ruangan atau tempat untuk keperluan-keperluan tertentu, seperti konser musik, pertemuan, maupun tempat kerja, memang menjadi menjadi sebuah tantangan tersendiri. Masalah utama biasanya karena informasi yang minim mengenai tempat-tempat itu. Mengunjungi satu tempat ke tempat yang lain juga akan memakan waktu.

Akan tetapi, hal ini bukan menjadi masalah lagi. Kumpulan situs berikut ini dapat membantu kamu mencari dan memesan tempat yang sesuai dengan keperluan kamu.

Xworks

xwork aplikasi booking ruang meeting jakarta
Xworks merupakan situs yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan memesan ruang-ruang untuk pertemuan dan tempat kerja. Dua jenis pengguna yang menggunakan ruangan tersebut merupakan target pasar utama dari Xworks saat ini.
Dari ulasan kami terakhir, Xworks mengklaim telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 70 mitra dan menyediakan sekitar 125 ruangan yang siap untuk dipesan.
Selain bisa diakses melalui situs resminya, Xworks juga menyediakan aplikasi mobile untuk platform Android. Pengguna bisa melakukan pencarian dan memesan ruangan langsung dari aplikasi tersebut.
Kamu bisa membaca ulasan lebih detail tentang Xworks di sini.
App Info
Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
XWORK
XWORK -  Dec 02, 2015
Genre:  Travel & Local
Size:   7.4M
Installs:   50 - 100
Gratis

Cari Ruangan

Cari Ruangan
Berbeda dengan Xworks, Cari Ruangan memiliki target pasar yang lebih luas. Mulai dari tempat kerja, pertemuan, pameran, hingga tempat untuk melakukan konferensi. Saat ini Cari Ruangan hanya menyediakan informasi ruang di wilayah Jakarta saja. Pengguna bisa langsung memesan ruang yang mereka inginkan langsung dari situsnya.

Ruang

Ruang
Ruang.id merupakan sebuah situs yang menyediakan informasi ruangan yang bisa disewa dalam jangka waktu tertentu. Pengguna bisa melakukan pencarian berdasarkan lokasi kota dan area mereka.
Informasi yang disediakan mulai dari foto, deskripsi, fasilitas, serta syarat dan ketentuan dari penggunaan tempat tersebut. Pengguna juga bisa melakukan pemesanan ruangan langsung dari situs ini.
Baca juga: Kumpulan Situs Iklan Baris Properti di Indonesia

Tiga startup di atas sebagian besar masih baru. Jumlah ruang yang mereka sediakan juga masih minim dan sebagian besar masih berpusat di Jakarta. Di samping itu, tampilan dan cara kerjanya masih sangat sederhana. Mudah-mudahan ke depannya layanan yang mereka usung bisa lebih inovatif.
(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

ABOUT KETUT KRISNA

Krisna merupakan penulis dari Bali dan sangat aktif dalam event-event startup. Ia juga sangat tertarik untuk mengulas tentang early stage startup. Kamu bisa menghubunginya melalui EmailTwitter, dan Facebook atau bertemu langsung jika berada di Bali.