Selasa, 14 Maret 2017

Bedah Kantor Touchten Games: Tempat Bekerja, Belajar, dan Bermain


1COMMENT
Touchten Cover
Menjadi salah satu developer game terbesar di Indonesia bukanlah tujuan awal Anton, Roki, dan Dede ketika membuat game pertama mereka, Sushi Chain, di tahun 2009. Seperti developer muda lainnya, tiga saudara ini membuat Sushi Chain karena passion dan kesukaan mereka terhadap video game.

Satu tahun berselang, Sushi Chain sukses diunduh sebanyak 1,2 juta kali di Apple App Store. Pencapaian ini menjadi pemicu Anton, Roki, dan Dede untuk mulai serius mengembangkan Touchten Games hingga meraih pendanaan Seri D pada akhir 2016 lalu.
Tiga founder Touchten Games tak hanya berhasil mengembangkan perusahaan dari segi bisnis, tetapi juga dari segi tim. Melihat potensi pertumbuhan di tahun-tahun awal, investor Touchten Games menganjurkan Anton, Roki, dan Dede untuk merumuskan nilai-nilai utama yang akan menjadi fondasi dan kultur perusahaan mereka. Fun, collaborative, creative, nurturing, dan humble menjadi penguat rasa kekeluargaan Touchten Games hingga saat ini.
Saat tim Bedah Kantor Tech in Asia Indonesia berkunjung ke kantor Touchten Games, kelima nilai utama yang mereka anut tersebut sangat terasa. Bekerja di Touchten Games terlihat sama menyenangkannya seperti bermain game.
Penasaran seperti apa keseruannya? Tonton video Bedah Kantor Touchten Games selengkapnya!
Kamu juga bisa merasakan keseruan bekerja di Touchten Games dengan menjadi bagian dari keluarga besar mereka di sini!
apply
(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

ABOUT KEMALA