Rabu, 27 Juni 2018

Cyronium Pakai Platform Blockchain Apa? Ini Penjelasannya

Cyronium merupakan crypto asset yang memanfaatkan teknologi blockchain. Pernyataan ini kemudian menimbulkan pertanyaan, teknologi blockchain seperti apa yang digunakan? karena rupanya saat ini ada banyak teknologi yang bisa diaplikasikan dalam mem-blockchainkan suatu project.

BELI CYRONIUM KLIK DISINI


Untuk itu, penjelasan berikut ini akan memaparkan tentang platform blockchain yang digunakan Cyronium.

Awal development, Cyronium menggunakan infrastructure blockchain yang sudah ada yakni dari IGNIS, yang mana IGNIS merupakan child chain dari Ardor. Sebuah platform blockchain yang bisa memfasilitasi token lain untuk menggunakan system blockchainnya.
Penggunaan IGNIS(Ardor Platform) lebih karena proof of stake(energy eficient) dan konsep child chain yg di miliki oleh Ardor/NXT Platform serta cost efficient.
Sehingga bisa dikatakan Cyronium adalah grand child chain dari ardor CYRO@IGNIS@ARDOR.
Keberadaan Cyronium pada block Ardor dapat diverifikasi melalui link ini


Disitu tertera bahwa koin Cyronium dengan code CYRO sudah ada dan tersedia sejak tanggal 23 Mei, tepat beberapa hari sebelum ICO yakni ditanggal 26 Mei.


Jumlah suply tertera adalah 5.000.000.000.000 QNT, yang mana QNT merupakan satuan dari NXT. Jika 1 NXT= 100.000.000 QNT, maka 5.000.000.000.000 QNT adalah 50.000 NXT. Jumlah ini sesuai dengan jumlah koin Initial Coin Offering Cyronium.
Jumlah masih lengkap namun tidak jadi didistribusikan, karena sebagaimana project Cyronium yang akan melahirkan koin-koin lainnya.

Maka Cyronium memutuskan untuk membuat infrastructure blockchain sendiri bernama “CYRONIUM”.

Dengan begitu Cyronium, tidak lagi menjadi child chain dari block lain melainkan menjadi parent chain (setara Ardor).
Infrastructure Blockchain yang dikembangkan Cyronium mengadopsi infrastructure blockchian dari NXT Platform. Sehingga nantinya Cyronium bisa melahirkan koin pada masa mendatang seperti VOLKO, TREECOIN, dan lainnya.
Setelah melalui proses development yang seksama, saat ini progress pembuatan infrastructure blockhain Cyronium sudah sampai ditahap TestNet untuk memastikan semua berjalan dengan sempurna.
Koin yang sudah terbentuk di dalam block untuk Initial Coin Offering ialah 50.000. Jumlah ini masih bisa bertambah sampai maksimal 5juta koin. Penambahan koin ini hanya bisa terjadi atau dilakukan jika ada penambahan jaminan emas.

Blockchain Cyronium akan naik ke jaringan Main Net pada tanggal 7 Juli 2018.

Setelah itu, semua orang dapat memverifikasi keberadaan block Cyronium, jumlah koin dan lain sebagainya.


BELI CYRONIUM KLIK DISINI



sumber