Kamis, 05 Juli 2018

#MetaHash – Jaringan Mandiri Yang Mampu Mengolah 5 Miliar Transaksi Setiap Hari

Jaringan #Metahash, solusi generasi baru untuk berbagi aset digital, membuat dan mengelola aplikasi dan layanan yang terdesentralisasi, bertujuan untuk menjadi pelopor untuk transaksi tercepat, waktu konfirmasi yang sangat rendah, dan biaya transaksi yang hampir nol.
Beberapa pengasuh pagar di industri blockchain telah menunjukkan bahwa blockchain telah menjadi overhyped dan keterbatasan teknologi telah menyebabkan inutilitas untuk banyak interaksi digital. Tetapi melalui penelitian dan pengembangan, trial and error, visioner telah bangkit dari kegagalan untuk sukses, mencari solusi untuk masalah saat ini dan keterbatasan blockchain.

Di antara isu-isu yang menghambat kemajuan berkelanjutan dari industri cryptocurrency adalah sentralisasi parsial, kecepatan transaksi lambat dan biaya tinggi. Ada harapan besar bahwa solusi akan segera terjadi dengan jaringan pertukaran aset digital #Metahash, blockchain berbasis digital, bersama platform aplikasi real-time yang terdesentralisasi.
Bagaimana itu bekerja?
Platform #Metahash menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan sinkronisasi simpul dan membuat peta optimal berdasarkan jaringan berbasis latensi. Redistribusi data yang optimal dijamin dengan memanfaatkan kapasitas jaringan untuk memproses lima miliar transaksi per hari, dengan waktu konfirmasi 3 detik.
Proses ini paling baik dipahami dengan melihat lebih dekat ke 4 pilar platform #MetaHash:
  • The #TraceChain bertindak sebagai protokol routing sinyal, berdasarkan teknologi pembelajaran mesin. Ini tumbuh secara otomatis karena semakin banyak node bandwidth tinggi yang ditambahkan ke jaringan.
  • #MetaApps bekerja dengan mengoptimalkan lokasi aferen dari salinan aplikasi, sambil mengambil sumber daya jaringan dan motivasi keuangan dari pemilik ke dalam akun.
  • #MetaGate adalah browser go-to platform untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Ini menawarkan dompet multi-mata uang, dan memungkinkan pengembang untuk menanamkan protokol #MetaApps dan #TraceChain ke dalam aplikasi mereka.
  • #MetaHashCoin mewakili aset digital sistem dan alat pembayaran utama. Koin ini berbasis konsensus dan mampu mengatur aspek pembiayaan sendiri dari proses pengembangan jaringan. Pengguna dapat menukarnya dengan cryptocurrency lainnya, seperti Bitcoin dan Ethereum.
Filosofi desain #MetaHash akan memberikan manfaat besar bagi industri crypto karena akan memungkinkan pengguna untuk memproses miliaran transaksi tanpa perlu memanfaatkan perangkat keras yang mahal. Selain itu, berkat protokol #TraceChain, jaringan adalah salah satu yang paling cepat tersedia, dengan waktu konfirmasi yang sangat rendah dan biaya transaksi hampir nol.
Rincian ICO
#MetaHash telah mengumumkan rincian tentang penjualan token publik mendatang dan awal penempaan sebagai evolusi penambangan. #MetaHash bertujuan untuk mengalokasikan 920.000.000 #MetaHashCoin (#MHC), setara dengan 10 persen emisi tokennya. Mulai dari 12:00 UTC pada 29 Juni 2018, dan berlanjut sampai tujuan tercapai, pihak yang berkepentingan dapat membeli #MHC dengan $ 0,0391 per token (akan diterima di ETH dan BTC pada nilai tukar pada saat pembelian).
Para pembeli token pertama akan menikmati harga awal yang menarik yang setidaknya 2 kali lebih rendah daripada pada fase berikutnya. Selain itu, mereka juga dapat memperoleh keuntungan maksimal dari penempaan awal, awal yang direncanakan untuk Agustus 2018.
Sumber: Coinspeaker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar