Kamis, 05 Juli 2018

Cryptotab Software Penambang Bitcoin Secara Otomatis


Posted by Komandan Khozin0 komentar
Image result for MINING BITCOIN
Semua orang, bisa memperoleh Bitcoin sendiri. Bisa dengan membeli, maupun dengan menambang Bitcoin sendiri.
Istilah “Menambang” atau “Mining” didalam Bitcoin adalah sebuah upaya untuk memecahkan blok baru bitcoin dengan memecahkan algoritma Bitcoin. Dengan cara ini, Bitcoin baru akan didapatkan dan siap ditransaksikan.

Proses penambangan Bitcoin dilakukan dengan penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan Bitcoin. Sistem Bitcoin berjalan secara online dalam jaringan Bitcoin, sedangkan penghitungan matematik tersebut dilakukan untuk proses verifikasi transaksi bitcoin yang ada di Internet.
Dengan verifikasi tersebut, seorang penambang Bitcoin akan bisa menemukan blok baru dalam jaringan Bitcoin. Dari proses penambangan tersebut, BItcoin baru tercipta, lambat laun, tingkat kesulitan penambangan BItcoin akan semakin bertambah sulit.
Proses penambangan, dilakukan dengan menggunakan sebuah perangkat lunak yang sudah tersedia secara gratis dan bisa diunduh. Dengan perangkat tersebut, para penambang Bitcoin akan terhubung dengan jaringan Bitcoin.
Data dalam sistem jaringan Bitcoin mempunyai keamanan yang ketat, oleh karena itu, proses penambangan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa memecahkan algoritma BItcoin.
Di artikel kali ini saya akan membahas tentang software penambang Bitcoin Otomatis namanya CryptotabCryptotab ini adalah sebuah add on di browser chrome untuk mining bitcoin secara otomatis. Jika kita biasanya mining bitcoin dengan cara memasukkan kode chapta, maka dengan software Cryptotab ini Anda cukup meninstal softwarenya dan dijalankan ketika laptop kita terhubung ke internet.

Bagaimana cara memulai Program Cryptotab ini?  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar