Rabu, 11 Oktober 2017

Arcturian pada 2012

Beberapa hari setelah Harmonic Concordance pada tahun 2003  (ketika gerhana bulan terjadi dan lima planet membentuk Bintang David), saya mengalami kedatangan tamu dari Arcturian. Arcturian adalah makhluk multidimensi yang hidup dalam dimensi yang sejajar dengan realitas kita. Mereka adalah makhluk ultraterestrial yang penuh kebaikan yang dapat berkonversi dengan indra intuitif kita, dan bukan yang terlihat atau terdengar secara fisik. Selama kunjungannya, saya melihat banyak warna yang sangat indah dalam bentuk geometrik.

Seperti bangsa Maya, Arcturian memiliki pesan bawaan dan tak lekang waktu untuk diteruskan pada kita. Salah satu cara utama mereka berkomunikasi dengan kita adalah melalui lingkaran ladang(cropcircle). Ini juga cara mereka meneruskan kunci untuk membantu kita menghadapi kembalinya kesadaran pada 2012.

Arcturian bertanggung jawab pada hadirnya sebagian besar Cropcircle di seluruh dunia. Seperti diperlihatkan oleh periset terkenal Freddy silva, Robert Boerman, dan BLT Research Team, Inc. beberapa dari Cropcircle yang lebih rumit tidak mungkin hasil buah tangan manusia. Ilmuwan Paul Vigay, secara khusus, telah menemukan banyak aspek dalam gejala yang aneh dan tidak biasa. Ia adalah salah seorang dari sekian penemu efek elektromagnetik yang tidak dapat dijelaskan di dalam dan di seputar lingkaran ladang/Crop circle.


Pembuat lingkaran Arcturian meninggalkan informasi bagi kita yang akan meningkatkan pertumbuhan kesadaran kita menjelang transisi 2o12. Kearifan mereka disimpan dalam bentuk dan format geografis yang mistis tetapi sempurna ini. Setiap tahun, formasi lingkaran menakjubkan muncul di seluruh dunia di tempat-tempat dengan garis-garis Ley bersilangan. Garis-garis Ley, atau Ley saja, adalah konfigurasi situs kuno di seantero Bumi. Area ini meniupkan energi yang luar biasa kuat.

Geometri yang ditemukan dalam lingkaran ladang sering disebut “geometri yang sakral”, atau diketahui sebagai pola dan bentuk yang tak lekang oleh waktu yang terlihat secara alamiahdi seluruh jagat raya. Tradisi kuno seperti peradaban Maya, Mesir, dan Amerika Asli, di antara sekian banyak yang lain, mengenali bentuk ini dan bahkan menemukan signifikansi numerikal dan supernatural dari geometri yang sakral. Peradaban ini meniru kuil dan struktur yang menyerupai pola geometri yang sakral ini. Geometri sakral adalah bagian bawaan dari kosmos; semua makhluk hidup terdiri dari elemen berbentuk, secara geometris, bahkan sampai ke tingkat sel. Dalam hal ini, geometri sakral adalah bahasa paling universal yang pernah dikenal di Bumi. Pola geometris di dalam Crop Circle merambat di dalam pikiran bawah sadar kita, dan pikiran bawah sadar kita mengenali pesan itu, meski kelima indra kita tidak mengenalnya.

Tujuan dari komunikasi “supernatural” Arcturian berkomunikasi  melalui Crop Circle adalah untuk menuntun umat manusia di dalam evolusinya menuju tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Dengan menggunakan energi ini, simbol, kode dan cetak biru holograf kuno yang tampak pada Crop Circle, Arcturian membantu mempersiapkan kita secara sadar dan bawah sadar menghadapi zaman baru mendatang, khususnya 2012.

Kode tersembunyi dalam Crop Circle

Dalam beberapa tahun lalu Crop Circle telah menjadi jauh lebih halus dan rumit. Alasannya adalah adanya ekpansi dan pertumbuhan kesadaran umat manusia. Dengan semakin dekatnya 2012, manusia secara perlahan tapi pasti sedang membuka pikiran mereka terhadap pengetahuan yang tersimpan dalam formasi ini. Ketika melihat bentuk geometri yang sakral ini dan menyimak energi yang ada di dalam formasi itu, kesadaran kita tumbuh. Semakin kompleks lingkaran itu , semakin kesadaran kita testimulasi untuk tumbuh. Informasi di dalam lingkaran menemukan jalan untuk mencapai pikiran bawah sadar, bahkan bila kita tidak siap secara fisik menyadarinya. Bila kita tetap terbuka terhadap hal ini, kita akan mengembangkan tujuan kita yang lebih tinggi dalam berbagai cara: secara fisik, mental, emosional dan spiritual.

Dalam cara yang benar-benar menakjubkan, kita sedang dituntun untuk berkomunikasi dengan bentuk lain kehidupan yang hadir sejajar dengan kehidupan kita sendiri. Bentuk dan figur dalam formasi ini berisi informasi tentang asal muasal mereka. Kita belum sanggup untuk mengungkap kode dalam semua informasi ini dengan otak dan metode berpikir analitis kita. Sebagai manusia, kita lebih terfokus pada bentuk visual. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang tidak menguntungkan karena memahami informasi yang datang dari Crop circle lebih mudah terjadi dan diserap secara tidak disadari, daripada dengan bersandar sepenuhnya pada mata dan telinga. Hanya dengan memusatkan perhatian pada pusat informasi, informasi yang tersembunyi di dalam kodenya akan di simpan di pikiran bawah sadar. Mereka akan membantu kita untuk menghilangkan rasa sakit, tekanan, keragu-raguan, ketakutan dan kedukaan. Energi di dalam beresonansi dengan cetak biru  geometris kita sendiri dan berusaha menyembuhkan  sakit yang mungkin sedang kita alami. Penting untuk menyadari bahwa Crop circle hadir di sini untuk merefleksikan keindahan dan kearifan luar biasa yang ada dalam diri setiap manusia . Mereka akan membantu kita dan menuntun kita dalam memahami semua aspek penciptaan secara utuh.

Perluasan Kesadaran

Saat 21 Desember 2012 semakin cepat mendekat. Menurut Arcturians, pada tanggal ini transisi ke dimensi ke 5 dari evolusi kita akan dimulai: transisi ke bumi yang baru, harmoni baru.

Waktu semakin bergerak cepat. Dengan terjadinya hal ini, kita sedang belajar untuk memahami  apa arti penciptaan dan apa peran aktif kita di dalamnya. Kita semua memiliki kesanggupan untuk menciptakan realitas kita sendiri, jalan hidup kita sendiri. Kita sedang menyumbang pada penciptaan realitas ini dengan pikiran, kata kata dan tindakan kita , semua membawa energinya masing-masing. Karena kita sanggup menciptakan realitas kita sendiri, kita harus sadar ke mana pikiran membawa kita. Bagi pemula, dalam rangka untuk mencipta dan memanifestasi dari hati, kita harus membersihkan kebiasaan dan pola lama yang menahan kita di belakang. Hanya dengan begitu akan ada ruang untuk penciptaan yang murni.

Kita harus bertanya pada diri sendiri bila kita akan menerima tanggung jawab untuk menciptakan masa depan. Inilah saat untuk bertindak, ketika semua manusia ikut bertanggung jawab dalam menciptakan transisi ke dalam realitas baru kita pada 2012. Kita sedang melakukannya dengan pikiran dan kata-kata kita sendiri.
Apakah kita memilih drama, atau kita memilih tantangan? Ini sepenuhnya terserah kita.

Geometri sakral dan Cawan Suci

Umat manusia dan ibu Bumi berada pada titik menjelang evolusi yang masif. Pada 2012, Zaman Aquarius akan berlaku; Zaman Pisces akan berlalu. Dengan memperluas kesadaran kita dan menjadi sadar dan perduli, kita akan memandang realitas dalam cara yang berbeda dalam tahun-tahun mendatang. Kita mungkin sudah memperhatikan bahwa kita merasa terjebak, stres, dan tidak bahagia lebih sering daripada sebelumnya. Pengaruh seperti itu pada masa lalu, pekerjaan, dan hubungan memperlambat perkembangan kita dan menyebabkan hambatan pada emosi dan spiritual. Kita lebih sering berpikir tentang tujuan kita , sasaran kita di bumi: mengapa kita di sini, dan ke mana kita akan menuju.

Di sekitar tahun 2012, banyak orang yang akan mendapatkan jawabannya. Kekuatan geometri yang sakral ini akan membantu kita memahami apa yang sedang terjadi dan menuntun kita secara bawah sadar menuju ke masa depan; masa depan ketika kita akan menjadi satu. Kesatuan ini tercerminkan di dalam hubungan yang kuat antara kekuatan geometri pada pikiran bawah sadar kita dan pencarian cawan suci/Holy grail. Ketika saya menyebut cawan suci, saya merujuk pada pencarian kita akan misteri akhir di balik keberadaan diri kita, pengingat tentang siapa kita dan dari mana kita berasal. Inilah hal yang kita semua ingin mengetahuinya.

Geometri sakral dapat membawa ke cawan suci personal milik kita sendiri, hanya jika membuka kepercayaan kita. Geometri sakral tidak hanya untuk ditemukan di dalam Crop circle, tetapi dalam setiap hal apa saja di sekitar kita dan bahkan di dalam diri kita sendiri. Dari posisi bintang dan struktur arsitektural kuno sampai setiap sel di dalam tubuh kita dan bahkan detak jantung kita, geometri itu ada di mana-mana. Jagat raya, bumi dan segala sesuatu yang hidup diciptakan menurut rasio emas, proporsi geometris akhir dari kesempurnaan ilahiah. Dengan melepaskan penolakan keras kita, mengakui bahwa sesuatu tidak dapat dilihat, didengar, atau disentuh, dan bahwa kebenaran akhir atau kesadaran yang lebih tinggi hanya terjadi ketika kita melepaskan realitas materi, mempercayakan diri kita kepada kekuatan geometri yang sakral.  Crop circle bukan satu-satunyahal yang membawa makna ini. Setiap hal di jagat alam ini sedang menyanyikan pesan kebenaran ini. Bila melihat lebih dekat, kita akan melihatnya dalam pepohonan, bunga dan tubuh kita sendiri.

Geometri universal ini beresonansi dengan pikiran bawah sadar kita dan memiliki efek penyembuhan pada siapa saja yang membuka diri terhadap pengetahuan yang telah tersimpan di dalam diri kita. Ini adalah cetak biru dari penciptaan kita. Ia yang membuat kita menjadi siapa kita, diri sejati kita. Inilah yang menghubungkan kita pada pencarian cawan suci. Keajaiban vital dari legenda ini sebenarnya adalah pencarian akhir tentang misteri siapa kita. Kita tidak melihat hal sebagaimana adanya mereka, kita memandang hal sebagaimana adanya kita. Kita memang kuat tak terkirakan. Kekuatan inilah, yang bergabung dengan kearifan, yang sanggup untuk mengalir mulus ke dalam era baru 2012 yang segera hadir.

Janosh adalah seorang seniman intuitif yang menciptakan seni yang dihasilkan komputer yang menggabungkan prinsip-prinsip geometri sakral. Di dalamnya ia menjelajahi efek dari geometri sakral dengan informasi tentang ilmu pengetahuan, filsafat, agama dan budaya kuno. Karya-karya dan tulisannya bisa dilihat di http://www.janosh.com/

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog
sumber